Jumat, 26 September 2008

huah~ temen" gw.

Fuih~ hari ini kayaknya ngerasa agak bebas setelah hari-hari kemaren yang bikin eneg sama penggaris, pensil, layout, potongan dan lain sebagainya. kehidupan hampa, tanpa nonton bioskop, ke mall. tempat yang biasa di kunjungi ajalah study club.. berbangku warna hijau ngejreng. hari ini kejadiannya ngapain aja si kawan? gw ga tau~ haha.. tadi ke semanggi alone. naek bus. siaull~ serem juga bus bgtuan, mepet2, banyak yang mao mudik. ckck~ kacau.. untung tiba dengan selamat, puji Tuham. niatnya nyari kacamata korak tuh, yang ag in skg.. secara kcmta hitam gw lenyap entah kemana. ude ngider2 sampe begoo. ngk ketemu2.. TT hais, ternyata uda ga ada.. yud d. cape, balik.. and beli kacamta di jembatan, murah meriah, kacamata engkon2 gt.. ajib juga si dipake.. hha. tp sial, kayaknya jatoh di motor de. padahal gw uda taro yg bener.. pas di rumah, hilang. alah TT nasib2.. huhu~ kapan beli kacamata lage nii. ysuda lah relakan, walau hati ngk sanggup. huhu~ kan sayang,, mana baru. di pake aja belonn. gubrak de TT
sampe di rumah, molor sampe malem~ sampe ada yg tepon ngebangunin
"ag mao ngeblow rambut ni" agak aneh yang teleponn itu. hahaa~
ada yang mao ke china boo~ 7 hari. wlah, enak banget yakk~
gw aje di jakarta, kaga tau kemana, temenan sama layout tiap harinya selama liburam. ckcck~ mao donk oleh2nya.. tembok cina bawain ke jakarta.. :p
liburan kali ini kemana ya? no plan buat keluar.. temen, fams juga kayaknya ga ada plan jauh".. paling bbq, ngider".. yah.. ysudalah, hampa liburan kali ini
*tapi ngk se hampa Ms. L siih. haha.. piss
malem2 gini, temen pada belom balik. ngapain aja si di ex kawan? cerita..
ke tempat jebong semua ni kayaknya, pada belon nongol~ nginep apa pulang tu? waduh. bagi2 cerita.. soale gw ga tau apa2.. mao ngapain juga yah di rumah.. hum~
liburan di isi dengan apa ya selaen potongan dan lyout itu? --"

cerita for today,,
gw punya temen baru. gw kenal dia sekitar 1 tahun yang lalu~ sebut aja namanya Vio. pertama kali liat, gw ngerasa dia anaknya seru, dewasa dan keibuan. itu yang gw lihat pertama kali dari diri dia tampak luar. ngk lama kemudian, Vio gabung di tempat maen gw sama tmn2 gw yang laen~ wah.. ternyata, ngk sekira yang di bayangin juga si. dia heboh abis. jurus terjitunya itu, waktu dia cerita. apapun cerita yang dia bawain, mao sedih, keki, seneng, ekspresinya itu. ngk nahan. karena dia cerita semangat banger, udah gt nada'nya seru banget waktu cerita . wah, ngk rame deh kalo ngk denger dia cerita. gak nyesel kenal sama dia, dia juga baik, lucu, heboh.
satu yang gw salut sama dia, cerita tentang kehidupan dia, cerita cintanya. gw kurang begitu tau secara detail apa yang terjadi. apa yang gw denger, mungkin itu cuma sebaian dari semua ceritanya yang gw tau. tp gw salut sama dia. Vio, cewe yang kuat banget ngadepin kondisi dan situasi dimana dia ada di posisi yang sama sekali tidak menguntungkan. gw aja yang denger sampe cape dengernya. apalagi Vio, yang ngejalanin. gw ga tau darimana mulai. tp yang gw tau pertama kali. cerita Vio sama Stanly. Temen baiknya dari Sd, yang tanpa di sangka, jadi pacarnya. mereka temenan udah lama bangett. udah dari sd. keluarga Vio dan stanly saling kenal. mereka akrab satu sama lain. ga pernah ada dalam pemikiran Vio buat jadian sama Stanly. Gak pernah ada, malah Vio promosiin Stanly sebagai temennya. dia ganteng, tajir, baik, perfect deh. apa si yang ngk ada dari seorg Stanly. tp apa bisa dikata, kita ngk pernah tau apa yang terjadi, tp terjadilah. mereka jadian, pacaran.
masa2 di sekolah, waktu mereka pergi pulang ke sekolah sama2, maen sama2. bercanda setiap harinya. itu hari yang mereka lewati setiap harinya.. begitu dekat, menghabiskan waktu bersama.. bulan demi bulan berlalu, setiap hari mereka jalani beitu indah. suatu ketika, Stanley ternyata harus pergi ke luar kota, ke tempat asalnya. dengan begitu romantisnya, ia menyiapkan candle light dinner di sebuah cafe di jakartam dengan view yang indah, terpojok, dan berduaan dengan Vio~ Vio begitu tersanjung melihat perlakuan Stanly. di akhir kepergiannya, dia menitipkan kata2 indah bagi Vio, kenangan dan hadiah indah bagi Vio.
Vio tidak rela membiarkan ia pergi, tapi Stanly harus pergi~ akhirnya. di tutup degan malam yang penuh dengan lilin, keesokannya Stanly pergi dan meninggalkan jakarta~..
hari demi hari udah berlalu~ Vio kangen sama Stanly. ada yang agak aneh dari perubahan sikap stanly sedikit demi sedikit. awal-awalnya, stanly masih rutin menghubungi Vio, tapi ngk berapa lama. keseharian itu berkurang sedikit demi sedikit..
~ next. besok

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oi2,,
ni gw critain hr ini yak setelah qt k ex,,
kan ntn th mamma mia movie.
bgs jg jq boo,,
yg cp aj blg bgs th.
haha.
td ud telat 15mnt gt,,
trus tiket d beli ga d sobek pula,ga ad petugasnya gt.
menyesal jg,,mndg kg usa bli tiket.
haha.
trus biz ntn ng'bucks dweh.
haha.
buy 1 get 1 bo.
haha.
o iy,,
td flash back gt yg kwetiao manoke copot pas d pizza yg pas bdae clv.
hahakkhak,,
piiss prenn.
haha.
aib lu suda d ketahui bnyk org d dweh bo,,hihi.
lalu2,,hmm..
o iy,,poto2 dl d dpn ex sblm pulangg,,ga plg jg si,,
anter sisca trus k kost jc agus dweh,,rencana mw bqn konsbang,,tp..yahh gt dweh,,
bnyk godaan2,,
aqrny pge mkn d duta mas,,mkn babi + duren,,mantab boo.haha.
trus ad TIKUS sialan.najong.dy dkt2 kaki gw lg,,
kan gw takutny luaarrr byasaa..
ahhh..sial2.
trus blaa..blaa...
aqrny mp d kost jm 9an,,rencana maw konsbang,,tp godaan lg,,
aqrny tdr2an n telp2 gt ma manoke ma si babi.
berita buruknya,,rahasia besar ttg bang jo suda bocor dweh,,rahasia umum d boo,,haha.
d kamar jc n aguss mp jm stg 11 boo,.
ga jd bqn dwehh tman2,,
pulang d jdny,,
tumben silid bs ikutan mp mlm gt.
haha.
hari yg menggilaa.
hahakhakkhhakk..




.07.

mushroom mengatakan...

hahaa~ ada tikus yah? ah tikus. hahaa~ ujung"nya ngk ada yg bikin kan. hahaa.