Selasa, 23 September 2008

it start~

jam 11 malem.. di waktu aku msn sama temen".. satu yg terlintas di pikiran. menulis.. gak tau darimana mulai~ dari kapan. tapi menulis menurutku adalah satu hal yang indah. keyboard menyerahkan dirinya untuk membuat kata menjadi kalimat dan menjadikan itu satu untaian kalimat yang indah.. pikiran, perasaan, kadang 2 hal itu membuat diriku tidak tahu bagaimana cara membedakannya. kadang aku ngk pernah tau, mana pemikiranku dan mana perasaanku.. rasa yang benar-benar serupa namun tak sama. terdiam di keheningan malam. sedikit suara risih yang terdengar di sekitar karena hembusan angin.. diam salah satu hobbiku. aku suka ketenangan. rasa dimana sendiri itu merupakan hal yang aku nikmati.. dan mulai hari ini aku berfikir untuk mengisi ketenanganku dengan ungkapan rasa dan pemikiran ke dalam tulisanku.. malam semua. Tuhan memberkati.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hho~