Kamis, 25 September 2008

bersambung ke sini~

Lagi pada ngongko2 gtu, sebagian ada yang meperbanyak contekan, alias fotocoy layout dan potongan2 bangunan yang menyusahkan, sisanya berkumpul bersama. Alexo, nye2, manno, cko, dan jebonk.. ada yang bawa biscuit tuh *gw ga tau siapa punya. Udah deh, ada di depan mata, makan aja, berhubung pagi cuma makan angina doank. :p gak lama, yang pada menzolimi layout itu, dating dengan sikap yang aneh, ngk lama si Lid keluar suara yang menggelegar waw waw.
“Masa fotocopy 72 rebu”
Haaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh????????!!!!!!!!~
Ngk salah tuh fotocopy begono doank 72 rebu.. buset deh. Tapi yang bikin ngakak adalah Abul.
Abul : “Berapa semuanya ko?”
Tukang fotocopy : 72?
Abul : “Hah? 72? Tujuh rebu dua ratus?”
Sisco : “Kayaknya ngk mungkin segitu deh..”
Abul : “Semua 72 ko?” Si abul nanya lagi sama si ngko.
Tukang fotocopy : “Iya. 72”
Abul : “tujuh rebu dua ratus?”
Tukang fotocopy : “bukan, tujuh puluh dua rebu”
Abul dan kawan-kawan : “Haaaah??!!”
Seakan ngk percaya kalo tuh fotocopyan harganya 72 rebu~ bayangkan tampang si abul yang polos dan tak berdosa dan tak tahu apa-apa, mangap2 karena denger si ngko bilang tuh fotocopyan 72 rebu.. Mao ngk mao kan di bayar juga.. Masa uda fotocopy kaga di bayar, ckck~ si ngko, mahal bener yak fotocopy 72 rebu~ tuh namanya dia buian fotocopy tuh, kayaknya si dia nulisin dan gambarin lage satu-satu pake tangan dia, jadi mahal, hahaa.. *piss.
Alhasil yaudah, semua kerjaan udah beres,, seperti bias am ngk ada tujuan mao kemanaa.. Ada yang nyamber.
“Gading yuk. Es duren!!”
“Ayook~”, ngk tau suara siapa aja yang jawab. Tumben kali ini ngk pake lama mikirnya, biasa muter kesana kesini dulu. Kepo sana sini, beres sana sini dulu, beli ini itu, biasalah lama, orangnya kan kepo2 semua, ketularan manno kepoo. Akhirnya kita makan di tempat si Om aneh, dan makanan favorit adalah OMEGA 3 alias TELOR MATA SAPI doang, hahaa,, bahasanya lebai sekalii~ Ude pada kelar makan, kita ke tempat parkiran, mao cao, tapi anter sisco pulang dulu, soale dia mao mengayam.

Eh, di tengah jalan. Tiba2 si Manno keppo nyangkut di tengah2, kaga tau deh tuh dia ngapain, gw mah nunggu aja sama siscoo~ Begitu dia balik, dia tersenyum semringah dengan mata berbinar2 dan hati yang berbunga2. Dia ketemu si Bang Onal Duck. OMG~ siapa lagi tu Bang Onal?
*Penjelasan, Bang Onal adalah seorang pria yang ditemukannya di bank BNI, karena memiliki kasus yang sama yaitu. “Hilangnya Buku Tabungan”. Alhasil karena nama juga si Manno Kepo, jadi dia Kepo2 kenalan, dan sebagainya dan sebagainya.. Dan teryata dia menjatuhkan hatinya ke pelabuhan hati si Bang Onal.. Ohh, Bang Onal, mengapa engkau begitu menyihirku, Abrakadabra~
Buset deh Manno, dia ributt bangett abis ketemu si Bang Onal ituu, yang abis potong rambut dan jadi ganteng abis katanya. Alexo iseng2 poto si Bang Onal. Dapet yang tampak samping sama tampak belakang. Ude susah2 dapetin tuh poto si Abang Onal Duck, eh si Manno keppo malah rese, ngedelete poto si Onal di hape Agus. TT” payah ahhh~ gak seruu, huww.. malu-malu tapi mauu. Terus sepanjang jalan, dari naek lift, sampe di dalem mobil, sampe di jalan. Onal Onal Onal Onal Onal banal mulu yang di omonginnya..
“ahh. Dia manis sekali habis potong rambut. Dia ganteng, tinggi, sedikit hitam (biar sebanding sama Manno). Dia bersahaja sekali. *sok tau luh Manno, bersahaja dari mana. Dia begitu indah, bagaikan matahari yang menerangi hatiku pada saat kumelihat wajahnya..
Oh bang Onal, sakit ngk sii?
Apa?
Sakit ngk si, pangeran seganteng kamu jatuh dari Surga sakit ngk sih?
Engga koq, ngk sakit, kan jatohnya di hati kamu..
Terus..
Bang Onal abis naek bajaj ya?
Knp?
Getarannya berasa banget di hatiku.
Hahaa.. Lebai mode ON! *piss Manno.

Kayaknya Manno kaya kejatoan lotre 10M deh hari ini, senengnya minta ampun. Tumbuh akar-akar cinta di hati Manno akan Abang Onal tersayang.
Ops! Tapi ada yang kelupaan, sebelum ketemu Onal, Manno ketemu sang pujangga hatinya yang terbang kesana kemari, Mr. Wing. Oh~ dengan wajah yang baru mandi, rambut masi basah, menyapa Manno dan tersenyum, ah, sejuta rasanya dalam hati Manno.. Sekali dayung, dapat 2 pulau! Andai setiap hari seperti ini, jangankan sungai, samudra aja rela Manno sedot aernya sampe abis demi nyamperin sang Pangeran si sebrang sana. Sampe kiamat juga kaga bakal abis tuh aer. Tapi kalo Manno yg minum, abis ngk ya? Maybe yess maybe no. :p

Alhasil, gw uda turun di tempat gw turun, dan mereka sisanya nganterin Sisco pulang baru ke Gading. Kayaknya sepanjang perjalanan, manno ngk berenti2 berhayal kalo si Onal Duck akan dating dan memberikan cintanya ke Manno.. Kita doakan Man, semoga. Dan kabar baiknya, misi ke-2 buat silvo sudah berhasil. Iyes! No hp abang Jovin sudah berhasil di temuakan, dan semua menuju ke misi ke-3 yaitu pendekatan. Cieeh~ silvoo.. suda 2 langkah mulus berlalu, berjuang sedikit lagi, pasti berhasil. Catch me if you can Bang Jo~ I’ll be right here waiting for youu.. mwaa.mwaa :p
Hari ini Ms. L kembali ke kampungnya.. Sepi juga deh, ngk ada yang nyanyi2. L is for the way you look at me.. Soale dia berharap ada cupid yang mempertemukan hatinya dengan hati seorang idamannya. Have fun disana Ms. L. we will miss youu~ =)

7 komentar:

Anonim mengatakan...

oooppppssss... keceplosan deh,jol..ko nama aslinya disebut..TT
wuaaa... lu orang yang begitu ngebetnya gw ma bang jo..haha..
wkwkwkw... gw baca yang bagian manno.. cacat lebai bgt..hiper...wkwkwkwkwkw...manoo2..
wkwkwkwkwkwk..
alhasil td kgk jadi makan es duren..soalnya blm buka..haha..kita napsu kepagian.. sedangkan manno mw ngajar, jadinya kita pulang deh..haha



cyaooo..

..cLv..

mushroom mengatakan...

waa~ yg ngepost. jangan tulis nama pemilik blog TT jangan. huahaa~ dilarang, dalam bentuk apapun~

Anonim mengatakan...

eh mushroomm.....^^
kayanya ad yang salah deh ma cerita yg fotokopy
gak kya gytu kaly certanya...ad yg salah tuh...hehehe....
gak dengerin yg bener c...hahaha....


.bulz.

mushroom mengatakan...

hahaa~ gw ga gt denger. pokoknya yg gw tau. itu si abul sampe kaget. jadi yahh~ ga beda jauh2 amat. gpp d :p hehe.

McLoad mengatakan...

iya nih hari gagal makan es duren gara2 blom buka tuh tempatnya ,akhirnya malah lanjut2 makan di puri & nonton di PJ malemnya hahahaha
yg nga ikut jgn ngiri yah =p
manno nih photo tampak belakang gebetan lu mau g post nga nih??? di FS tapi g postnya

Anonim mengatakan...

haha.
giling hr ini cukup bersenang2.
haha.
besok bersenang2 lg yak.
haha.
iy ni es duren kg jd d.
masi ngidam,,
blum ksampean.
haha.
eh iy mr,,
ga usa y sebut2 chipmunks.
jijong,,
yg bagusan dung,,
yg tinggi aje.
haha.
piisss..


.nye2.

Anonim mengatakan...

hahahaha....
lebay...
kepoo..
wkwkwkwkw....


.ny.