Rabu, 24 September 2008

hahaa.

huah, pagi2 udah berkumpul bersama kawan2.. walau eneg ketemu mereka, tampangnya sama semua.. kaga perna berubah dari kemaren. hahaa. piss~ tp mao mereka muka'nya hina dan kaya baby huey, mrka tetep temen sebangsa.. pagi2, lid uda tershirir dengan pesona sang pangeran andre, yang jelas2 ada di dpn matanya. tadinya dy ngajak nongkrong di tempat lain tuh. alhasil, ga jd deh. dan mantengin si doi. malu2 mau gt lid. pgn mememani sang pangeran yg hampa.. sndri. tp hati berdebar juga.. tp mata tak mampu lepas dari pandangan. tp ngk lama, pergi deh si doi.. lumayanlah sarapan pagi buat si lid. hahaa.. ngk lama yg laen pada dateng, dan gw dgn pede'nya ngmg.
"man, gw ktmu hp di bajaj kmrn"
sambil gw kasih liat hape'nya. vertu boo! berlapiskan emas dan berserakkan berlina. wuih.. gilingan. masa yg megang vertu aja naek bajaj. jalanan di indonesia udah ngk pake aspal lagi jalanannya. udah pake emas semua. batu2 udah jadi berlian semua.. tp semua itu hanyalah dunia hayal. dan manno hanya berkata,
"balikin ke orgnya. kasian"
dan dia dgn tampang malaikatnya sangat lugu mengharapkan gw balikin tu hp.. tp gw tetep ogah. sampe akhirnya gw blg. itu hape bapakny. manno cm terdiam dengan tampang bodohnya karena merasa tertipu sm gw. maaf manno.
*pdhal kmrn dy yg nawarin bajaj buat gw. haha.. :p
wktu uda pada bareng semua,, si abul ngegeser pundaknya silvo lage. padahal mrn si silvo nabrak dispenser, so pundaknya ke geser. dispenser segede bagong aja di tubruk, heran. kayaknya dia lage berhayal ada bang jo di depannya.
saking nafsunya, dy sampe ngebayangin tu dispenser jadi bang jo. hahaa.. ya iyalah, bang jo aja di jadikan tempat bersandar. padahal kenal aja kagak. salah org tu.. tp, apa daya, cinta datang tiba". bs datang kapan saja kawan. tp yayang jo ag di makasar.. merantau nan jauh dsana. meninggalkan silvo sendirii merana terlena dan hampa.. hahaa. sabar yah kawan, abangmu di sana sedang merantau mencari ilham..
ngk lama kemudian, si nye2 yg lagi minum, tersentak kaget oleh kehadiran the chipmunks yg tiba" nongol. mukanya nye2 udah rata aja tu. speechless. itu seneng, apa kaget, apa tersipu2, hanya dy yg tau.. cie cie..
*the chipmunks itu, adalah seorg lelaki yg hidup dgn keterbukaan. dgn celana yg di pantat, bukan di pinggang. dan, bs di jadikan celengan, hahaa.. mengerti kan.
kejadian dr pagi sampe siang aja udah rebek gt. gmn sampe mlm yah? let's we see.

7 komentar:

Queen mengatakan...

ajola,,ga lucu akh pangeran g jgn d publikasi,sp tau dy mampir kesini habis muka g mau d taro dmn lg,mslhnya dh ga ad tmpt nya,,hahaha..sumpah kejadin d kantina itu lucu bgt manno,memang slalu menjadi bahan tepuan ajola,,hahaha lucu bgt apalgy d tmpt fotocpy,,blm ada lo dlm sejarag tim kepo ini foto copy dgn harga 72REBU hahaha,,bener2 kocak th tampang mando yg begitu TOLOL setelah ngkonya slesai copyin,,mengujap:
mando:"lid,72,lid dengan tmpang BODOH SKALI
LID: "ha 72 apa man?
mando:"7200X
LId bingung foto copy rangkap 9 cm d bayang 7200,,ga mungkin ,ternyata kita musti bnyr dengn hrg 72BERU,,hahahaah..yg d lucukan cm tampang mando yg begitu BODOHHHH...andai kalian semua melihatnya..

Anonim mengatakan...

heyyyy!!!! gw kan nabrak dispenser gara2 buru-buru, bukan gara2 bang jo itu..haha,, itu semua gara2 alexe.. tp gpp sh untungnya yang gw jadiin sandaran itu ganteng.. coba kalo ga.. haha..mati deh..
kurang nh ari alexe juga arus masuk dunk.. kan alexe td tersipu malu ma putrinya yang baru pulang ponti..hahaha
cie..cie...
hahaha

gw tunggu yang bwt malem lagi..haha



..cLv..

Anonim mengatakan...

pLLLLissss deh Lid jangan dpublikasikan tampang g....hehehe

McLoad mengatakan...

eh sil bukannya berterima kasih ma g lu udah g bantuin dptin no hp nya bang jo malah ngecengin g
udah di telp blom tuh sih bang jo nya???

Anonim mengatakan...

geli gw lid pke queen2 lu...
aqhh...koq gax ad crta gw c?

xoxo
.B.

Anonim mengatakan...

hey,,maren gw ud komen tp ga ad yak.
haha.
lelah2.



.nye

mushroom mengatakan...

haha~ sabar2 ta.
cerita lo akan segera ada. hwihi~
semua kebagiann pastii. jaminn~ hahaha :p