Rabu, 24 September 2008

gw sama temen" gw.

Rabu ini adalah hari yang cukup membingungkan. Hari yang kumulai dari jam 8 pagi tadi. Dan menulis kisah ini jam 3.30 sore. Semalem. Lid sms yang isinya seperti ini :

“Nye2 ultah hari ini uda pada ucapin blom?”.

Tertulis di teks message gw seperti itu. Tapi berhubung lagi sibuk”nya karena kawan” memeras tenaga dan iman. Kuabaikan sms itu~ sampai pagi hari tadi. Ops! Ternyata dia ultahnya 24 NOVEMBER. Bukan 24 september. Yah.. Itu semua salah si Manno kepoo” yang heboh sendiri mao ngerjain yg ultah itu dengan kecap, sirup, comberan, dan zat-zat cair lain yang berwana aneh dan menakutkan. Tapi ada yang lebih daripada itu. Sebut saja si Ms. Lonely *di sebutkan begitu karena selama 18 tahun hidup, tidak berpasangan atau dalam kata lain, menyendiri selama hidupnya selama ini. :p

Ms. L dengan percaya dirinya itu, mengucapkan happy bdae sampe 2 page, khusus buat si nye2 yang berulang tahun jadi-jadian hari itu. Malangnya, ketika pagi dating. Terlihat di layer hp’nya Ms L

“Belom, masih 2 bulan lagi..”

Jegerr.. Ada kesalahan teknis tuh, hahaa~ dan yang paling penting adalah, Ms. L adalah satu-satunya orang yang ngucapain happy bdae ke nye2!

O-M-G. 1 dari 10 orang yang memiliki penyakit sedikit kelainan lemot dan kurang beradaptasi dengan kalimat dengan baik. Haha.. *piss. =)

Ini semua gara-gara si manusia paling kepo sedunia, yaitu si Manno kepo. Niatnya si bae, ngasih tau kita biar ngk lupa sama bdae’nya nye2. mao ngerjain segala. Tapi parahnya salah! Mending kalo bedanya 1 atau 2 hari. Ini 2 bulan, ya olloh.. Sangat memalukan sekali. Walau ngk separah si Ms. L sih. Yang dengan pedenya ngucapin sampe 2 page sms. Hari ini ada 2 yang bersikap tidak normal, si Ms. Lonely dan si Manno kepoo sedunia.

Akhirnya siang hari, semua sepakat makan kwetiau lagi. Kwetiau lagi kwetiau lagi. Rasa-rasanya setiap ada waktu makannya kwetiau mulu. Padahal paginya di rumah baru makan kwetiau, yah, tapi bagaimana juga, perut menjerit tanda tak mampu menahan kesendiriannya. Walau bosan, tetap saja terbabat habis dengan segera. Kwetiau Akang tapi belum buka, dan mengalokasikan makan kwetiau di Mangga Besar.

Sesi pemesanan yang membingungkan dan mba’nya pede jaya aja ngk pake di catet tapi di inget pake otak. Jaman sekarang, mba’nya uda pada canggih-canggih, langsung hafal.

“ngk yg goreng satu ngk pake toge.”

“itu daging aja yah mba, jangan pake isi”

“jangan pake sayur mba yang satu.”

“es the 4”

“teh anget satu ngk pake panas.” Kata Manno kepoo.

Dan sebagainya dan sebaginya, dengan tata bahasa yang kacau. Tapi, mbanya hebat loh~ walau kita ngomongnya udah kaya tawuran gitu, tapi pesenennya bener semua dan ga ada yang salah. Beribu-ribu detik telah berlalu, akhirnya dateng juga tuh kwetiau.. Tuang sana sini, bumbu sana sini sampe pusing.

“mao cabe donk.”

“tolong kecap nya”

“gw mao lada”

“tisu donk, aduh” dan untaian kalimat-kalimat aneh di dalam konfrensi meja persegi panjang itu~

“mao semua bumbu donk. cabe, kecap, lada” kata Ms. L

Tapi pada kaga ada yang mao ngambilin dan ngasih ke dia. Sampe dia cape ati ngmgnya dan dia ambil ke meja sebelah. Ngk lama. “Aaaaaa….!!”.

Ms. L kaget sendiri ‘coz nginjek buntut kucing yang ada di sampignya. Takut tuh kucing gigit dia or nyakar dia. tapi, kayaknya itu kucing sudah rapuh, lemah dan tak berdaya deh. Soalnye, pas di injek, sang kucing dengan cool’nya tetap dalam pose terlentangnya dan hanya menggeser buntut’nya itu. Padahal di injek sama si Ms. L

*Ms. L itu bernama lain Bahonk. Yang artinya Babi Hong.

Bayangin aja buntut kucing di injek sama babi. Salut deh sama tuh kucing. Masih bias memaafkan sang babi yang besar itu.

Waktu makan’pun tiba. Semua dengan tenang dan tak bersuara, hanya terdengar bunyi-bunyi sumpit, sendok, piring yang tergesek satu sama lain.

*kalo makan aja baru semua diem, haha..

Ngk lama, kwetiau ketemu sama musuhnya yaitu si perut, karena dia masuk ke lubang maut masing” manusia. Di injak, di tekan, di hancurkan lalu di alirkan ke perut, dan di obok”lah dia di sana sampe hancur gilingan.

*di kunyah maksudnya, tapi di hiperbolakan :]

Udah selesai makan, seperti biasa, ngk ada yang mao balik ke rumah soalnya masih siang. Dan berbagai macam pendapatpun keluar.

“Nntn di GM aja, murah 10rebu”

Alexo langsung menolaknya dengan tegas. Tidak!

Hah? Knp? Soale di tengah-tengah film suka mati, kalo ngk suaranya ilang. Wajar deh 10 rebu rupiah. Murah tapi plus plus ngadet sedikit.

Tiba-tiba Manno kepoo berkata

“u org aja deh. Gw mao ngajar hari ini jem 4. anak2 lagi pada mid, jadi les setiap hari dari jem4”

Dan Ms. L mengeluarkan suara

“mao ngajar dedenya les. Di anter sama kokonya ngk?’

Cuit-cuit, menunggu kehadiran panggeran tepen, yang dd’nya les sama si Manno. Manno cm tersenyum sambil ngmg “apa si. Parah lo org gosipnya”

Beh~ tapi dalam hati mah. Berharap ketemu si yayang tepen itu. :p

Terus, ada juga yang mao ke Golden maen Timezone, ngobok” rumah Mando, dan pendapat lainya yang tidak perna ketemu ujungnya.

Ude sampe enek di dalem, panas, semua ngungsi keluar. Ke tempat parkiran dan pada mao ke rumah Manno. Mengacak-ngacak dan membuatnya menjadi kapal pecah. Tapi gw ga bisa ikut, dan mereka bersedia nungguin gw sampe gw di jemput. *sampe terharu, teman yang baik walaupun cacat.

Kita ngobrol-ngobrol di depan, tiba-tiba, kucing yang sabar itu keluar. Wah, kayaknya dia mao di ajak ngobrol juga deh. Dia duduk di pojokan dengan gayanya yang terlentang tanpa dosa itu. Tapi koq buntutnya ngaceng ya. Ni gara-gara si Ms. L menginjak buntut nya. Waaaw~ bereaksi cukup hebat, haha..

Si Ms. L yang lage duduk di mobil Alexo, berdiri seketika waktu Alexo blg penyok. Pas dia bangun, ada satu garis panjang yang membentuk di cap mobilnya Alexo. Itu, pantatnya Bahonk, berbekas di sana dan membentuk sebuah bentuk yang tidak proposional dan bisa menampung air di saat hujan. Alhasil pada ngk duduk di cap mobil lage. Kalo di dudukin lage sama si bahonk, bisa-bisa mobilnya alexo nyungsep ke depan tuh, jadi nungging, hahaa.. *lebai.

“beli the botol yuk. Haus, panas” jerit hati si Manno.

Alhasil dia sama Nye2 beli teh botol. Ms. L uda tereak2 “mao fresh tea donk 1.” 3 langkah dari warung, teh botolnya si nye2 uda abis. Ngk tau dia aus, apa doyan, apa napsu, tapi baru 3 langkah dan suda hamper habis, nyedotnya pake kekuatan vacum-cleaner dia, haha.. dan nasib Ms. L yg selalu malang, green tea’nya ga dateng. Bukan ngk di beliin sih. Tp ga ada, sampe akhirnya dia beli the botol juga sendiri. Berjuta-juta detik lamanya, gw kaga di jemput-jemput. Temen gw uda pada gosong nungguin gw. Alhasil gw telepon-teleponin lage. Supir dengan enakknya jalan-jalan ke TA. Dia kaga tau apa daritadi nungguin sampe gila.. Parah. Dan gw memutuskan untuk pulang sendiri, walao gw ga tau jalan pulang lewat mana. Udalah, susah-susah naek kendaraan elit deh, yang bisa sekalian buat terapi. Soalnya ada getararan-getaran yang masuk ke dalam tubuh. Apalai kalau bukan bajaj merah warnanya. Tapi untung yg lewat BBG. Yang getarannya udah halus dan engga bikin geter-geter satu badan.

Si Manno serasa dia yang punya rumah, dia panggil tu bajaj, dan nawar.

“20 rebu ya non”

“10 rebu deh bang, kan deket, belok kiri, kanan, kiri, kan deket”

Abangnya cm geleng-geleng dan abangnya berkomitmen untuk memberi harga 15 ribu, titik. Kaga boleh nawar lagi. Yudalah, berapapun. Ketimbang ngk sampe di rumah.

Naek bajaj aja ketawanya heboh.

“ngk cocok lo naek bajaj” si nye2 tereak dari jaoh di sono~

Ini juga terpaksa naeknya, daripada ngk pulang-pulang daritadi. Pas naek di bajaj. Gw pegangan, takut bajajnya terbalik, dan bye-bye kawan-kawan. Untungnya nyampe di rumah dengan selamat. Puji Tuhan..

Sampe di rumah, gw ketik semua, dan gw post blog ini.

*Terima kasih yah kawan-kawan. Nungguin gw dijemput tapi kaga bakal di jemput-jemput dan alhasil pulang sendiri.

Esp for Manno kepoo, yang nawarin bajaj, hahaa.. Tengs teman (:

10 komentar:

McLoad mengatakan...

iya tuh ada 1 org kepooo(manno/manike) yg bikin ulah + 1 org lemotzzz(Ms Lonely a.k.a Bahonk) yg gmpg tertipu hahahahaha
saking niatnya mao ngerjain org malah malu sendiri akhirnya si manno kepoooooo
untungnya g udah tidur jd nga baca sms yg menipu dari manno kepoooo
kalo nga g bakalan jd org lemotz kaya ms.Lonely huahauhau
udah lebay banget lg pantat si (bahonk) "52cm" sampe ancur mobil g didudukin
yg bikin ancur lagi si Ms Lonely malah karaokean di dlm mobil huekkzzzzz rasanya mo meledak kepala g ampon DJ......

Anonim mengatakan...

wow,,
lengkap sx bo,,
haha.
ok la.
haha.
gw ni korban kelemotan si babi.
haha.
mp bingung bc sms dr dy.hahakkahakk,,
satu2ny org yg ngucapin.
cacath2 sx yak teman2 qt.
hakhahakk..
sring2 post blog boo.
lucu2.
haha.



.nye2.

Anonim mengatakan...

hehh!!sampah yg blg pantat gw 52cm!!manx gw okky lukman!!
arghh...
jgn slhkn sy dunks...sy kn org yg baik hti penuh kasih n pnuh prhatian pd tmn2 mangkany bgto dksitao nyeh2 ultah tnpa mngurangi rs curiga lgsg dwcx sms...hohohoo...
tpi trnyta kcptan 2bln...sialan...byarlha diriqu mnjdi org prtm yg mngucapkan...happy birthday nyeh!!^o^
sialan gw dblg ms.lonely...gw mrs blog lu lmyan mnjtuhkan imej yg sudah susah payah gw bgn niey...rhsiakanlah identitasku n truslha menulis dmi kmjuan nusa n bangsa...
chaoooo...

xoxo
notsolonelygirl...

Anonim mengatakan...

woooowww....
luar biasa!
hahaha...
keren2
hoki g ga kbagian d jatuhkan image nya.. hehe.. bwt miss.L jgn kbanyakan makan babi! sdh gendud...
n g stuju ma alexo, dun karoke in mobil lg!!!
skit pala booo..
jgn brenti post blog ya..
SMANGAT!!!


.siscO.

mushroom mengatakan...

haha~ sabar yah kwan, yang belom kebagian, coming soon guys :p

Anonim mengatakan...

hahahaha....
gela lo..
lengkap bgt kronologis lo...
wkwkwkw...
tp knp posisi gw sell sebgi org yg di salahkan c...
maksud hati c baikkk...
ap daya klo akirna seperti itu...
wkwkwkwkw/////.....
tp thx 4 2day...
kesampean kuetiaw siram gw...
ahiak2/...
btw..
"i wanna say sorry once again 4 ms.lonely.."
huahua..
n thx for all(ud menyalahkan gw)...
tpp.. crita u okeh ...
hahaha\
lucu...
cya...

.ny.

Queen mengatakan...

SIALL KNP LU TLS NAMA JELAS G N PANGERAN G ,,,,,ARGGHHHH sumpah malu bgt g tadi pagi ktemu pangeran g,,benar2 memalukan,,huhuhu,,patrahnya lg td siang nya g ma miss lemot alias mando ktemu pangeran g d mbl bersama wanita lain,penghianat rasanya pas mbl nya lewat pngen g timpuk batu aja th huhuhueeee,,,memang tmn kita yg paling kepo si mannoke,,benar2 polos,saking polosnya jd bego deh hahaha...maknya manno jd ngajarin org trs nanti lu musti bnyk d ajarin sm g biar sering2 d tipu sm kita2 hahaha...arrgghh tp hari ini g benci bgt ga bs kut mkn durenn,,tp bsk kita ntn kn yh kawan hahaha

Anonim mengatakan...

weeii
akhirnya bisa juga kirim comment..haha
smangat2.. ms lonely lagi pulang kampung ada yang sediiiihhhhh dahhhhh...cie cie..
lengkap bgt dah.. cyaooo..haha


.cLv.

Anonim mengatakan...

heyyyy siaul anda Lid...!!^^
g kan bukan miss lemot julukan apah coba itu..hehehe
hhahahaha.....dasar Lid tady gak menerima kenyataan bahwa pangerannya dengan cewe laennn...hehehe....


.mndo.

Anonim mengatakan...

walaupun saya telat ngepost komen dikarenakan inet yg ngadat, tetepi tdk apa2.
lebih baik telat daripada tidak sama skali.. hahaha..
ckckck.. seru bgt t kayanya,
nyesel d gw ga ikutan. huhuhu..
btw, beneran t tragedi "52cm" ?
parah! mpe penyok gt?
ms L jgn bersedih hati y..
itulah gunanya ketok magic,
untuk memperbaiki yg penyok2.
hahaha..

.beibi J.